-->

Masker Alami Ampuh Untuk Cantik Tidak Perlu Mahal

Masker alami ampuh untuk cantik tidak perlu mahal - Apakah kamu sering menggunakan masker saat perawatan wajah? Kalau iya, masker apa yang kamu pakai? Apapun masker yang kamu pakai, pastinya tujuannya adalah supaya kulit wajahmu menjadi bersih. Meskioun begitu, ada masker-masker yang dijual itu cukup mahal. Tapi, pernahkan kamu terpikir kalau kamu membuat masker wajah sendiri?

Masker alami
Masker alami yang mudah dibuat via naturalbeautytips.co

Cantik tidak perlu mahal, tentunya kata-kata itu sangat berkesan buat kamu. Benar, untuk menjadi cantik itu tak perlu mahal. Misalnya, kamu bisa membuat masker sendiri di rumah. Selain murah, gampang dibuat, bahan-bahan yang digunakan juga alami, sehingga aman bagi kulit wajah. Berikut adalah masker-masker yang ampuh untuk memperoleh kecantikan yang kamu dambakan.



1. Masker Kunyit (Untuk Kulit Lebih Putih dan Cerah)

Bagi kalian yang ingin memiliki kulit putih dan cerah secara alami, masker ini dijamin efektif dan tentunya aman. Selain dapat mencerahkan kulit, kalian yang mempunyai masalah dengan bekas jerawat membandel bisa bergembira karena masker ini juga efektif untuk mengusir bekas jerawat. Cara membuatnya sangat mudah yaitu dengan menyediakan bahan-bahan di bawah ini :

-Kunyit bubuk (bisa dibeli di toko jamu tradisional atau pasar) jika tidak ada, bisa menggunakan kunyit mentah yang telah di haluskan.
-Tepung beras
-Air secukupnya (boleh mentah/matang)

Cara membuatnya :
* Campurkan semua bahan di atas, perbandingan kunyit dengan tepung beras 1:2
* Masukkan air secukupnya (jangan sampai ke enceran/terlalu kental)
* Usap masker pada wajah dan leher diamkan sampai kering bilas dengan air.
Lakukan secara teratur, niscaya kamu akan mendapatkan kulit lebih putih dan cerah secara alami tanpa mengelurkan biaya yang mahal dan proses berbahaya.


2. Masker Kopi (Untuk Kulit Bebas Kusam dan Bebas Jerawat)

Untuk kalian yang bermasalah dengan kulit berminyak dan rentan berjerawat, perawatan ini sangat cocok dan dijamin ampuh. Selain dapat mencegah timbulnya jerawat, masker kopi ini juga bermanfaat membuat kulit lebih segar, tidak kusam, menghilngkan komedo dan juga dapat mengecilkan pori-pori. Banyak bukan manfaatnya. Langsung saja ini adalah cara membuatnya :

-Kopi bubuk (bisa dibeli di toko jamu tradisional atau pasar) jika tidak ada, bisa menggunakan biji kopi yang telah disangrai lalu ditumbuk.
-Tepung beras
-Air secukupnya (boleh mentah/matang)

Cara membuatnya sama dengan cara membuat masker kunyit ya. Lakukan secara teratur, maka kamu akan merasakan manfaatnya. Baca juga Manfaat Secangkir Kopi.


Nah itu tadi adalah masker yang dapat membuatmu cantik tapi tidak perlu biaya mahal. Jika kamu ingin mengkreasikan masker lain, sesuai dengan hasil yang kamu inginkan sangat boleh tentunya. Tinggal mengganti saja bahan utama untuk maskernya. Selamat mencoba. Salam cantik tidak perlu mahal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel